Revo Uninstaller Pro 3.0.2 Full Patch

Revo Uninstaller Pro membantu Anda untuk menghapus perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan diinstal pada komputer Anda dengan mudah! Bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus mereka dari "Program Windows dan Fitur (Tambah atau Hapus Program)" kontrol applet panel.

Revo Uninstaller adalah alternatif yang jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk "Program Windows dan Fitur (Tambah atau Hapus Program)" applet! Ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program.

Mengapa menggunakan Revo Uninstaller Pro?

  • Menghapus program dengan mudah
  • Uninstall program yang keras kepala
  • Menghapus data sisa setelah uninstall rutin
  • Hindari kesalahan instalasi
  • Tidak ada lagi masalah pembaruan

Pelajari apa perubahan program membuat di komputer Anda selama instalasi mereka
Mencapai hal terbaik uninstall hasil dan pengalaman.

Dengan algoritma maju dan cepat, Revo Uninstaller Pro menganalisa data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan untuk sisa setelah uninstall dari sebuah program. Setelah berjalan rutin program uninstaller, Anda dapat menghapus file yang tidak perlu tambahan, folder, kunci registri dan nilai-nilai yang biasanya tersisa pada komputer Anda. Menggunakan perintah Uninstall Cepat \ Beberapa Anda dapat mengotomatisasi proses uninstall dan menghapus beberapa program berturut-turut.

Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat yang disebut Uninstall Paksa. Uninstall Paksa adalah solusi terbaik ketika Anda harus menghapus program membandel, sebagian program diinstal, program sebagian dihapus, dan program tidak terdaftar sebagai diinstal sama sekali!

Revo Uninstaller Pro menawarkan Anda beberapa metode sederhana, mudah digunakan, tetapi efektif dan kuat untuk menguninstall perangkat lunak seperti menelusuri program selama instalasi. Untuk menghapus program sepenuhnya, dan tanpa meninggalkan jejak, Anda dapat memantau perubahan sistem semua dibuat selama instalasi, dan kemudian menggunakan informasi tersebut untuk uninstall dengan satu klik saja - sederhana dan mudah!

Bahkan jika Anda belum menelusuri instalasi program, masih mungkin untuk uninstall melalui log instalasi. Itu bisa terjadi dengan menggunakan log dari Database Log. Itu modul Revo Uninstaller Pro berisi log yang dibuat oleh tim kami. Anda dapat menggunakannya untuk meng-uninstall program Anda dengan satu klik sama seperti jika Anda telah membuat log, sehingga dapat mencapai hasil uninstall terbaik dan pengalaman. (diterjemahkan google)

Download disini

Sumber :

1 komentar:

  1. Udah saya coba link dan program patch nya bekerja. Thank you ya dah mampir :)

    ReplyDelete

Jika link download rusak beritahu kami dengan memberikan komentar ya...

Note: Only a member of this blog may post a comment.