Download Bitdefender Windows 8 Security 16.25.1710 Full Serial

BitDefender, terkemuka antivirus penyedia solusi, hari ini mengumumkan ketersediaan perangkat lunak pertama di dunia pihak ketiga keamanan khusus dirancang untuk Windows 8. Generasi berikutnya perlindungan PC untuk sistem operasi baru Microsoft sekarang tersedia secara online.

BitDefender Windows Security 8 penjahit antivirus terbaik di dunia teknologi untuk sistem operasi yang paling populer, menawarkan fitur yang berdedikasi dan teknologi, serta besi-berpakaian perlindungan terhadap malware yang dapat mencuri data pribadi Anda, membersihkan rekening bank Anda dan meninggalkan Anda di belas kasihan dari penjahat cyber.

"Dengan Windows 8, Microsoft menawarkan pengguna sebuah sistem, operasi mulus efisien - persis apa perusahaan melakukan yang terbaik," kata Catalin Cosoi, kepala strategi keamanan BitDefender. "Sekarang, BitDefender telah melakukan apa yang kita lakukan yang terbaik - desain yang komprehensif, kecepatan tinggi, malware-yang menghancurkan teknologi. BitDefender Security Windows 8 akan menjaga Windows bersih. "

BitDefender Windows 8 Keamanan mengambil teknologi terbukti antivirus dan pengantin ke sistem operasi melalui berbagai didedikasikan sepenuhnya fitur untuk melawan semua Windows 8 ancaman keamanan, sementara mengintegrasikan dengan Windows Security Center.

Selain itu, penjaga belanja online, BitDefender SafePay ™ secara otomatis membuka halaman perbankan online di browser yang terpisah dan aman. BitDefender Autopilot ™ menawarkan pengguna, mulus bebas repot pengalaman sambil menjaga operasi antivirus mereka dengan efisiensi maksimum, sementara Identity Theft Protection dan fitur lainnya secara online memastikan total privasi.

Teknologi BitDefender ini mempertahankan kecepatan scanning yang tinggi pada Windows 8 sementara memperingatkan pengguna jika ada aplikasi yang dikompromikan. BitDefender Security Windows 8 juga memindai bahaya sebelum sistem bahkan beban, menghentikan malware sebelum pernah memiliki kesempatan untuk menyebar.

Menggunakan teknologi diverifikasi oleh organisasi pengujian independen seperti AV-Comparatives TEST dan AV, BitDefender Windows 8 Security menambahkan lapisan penting dari pertahanan. BitDefender pengujian baru-baru ini mengungkapkan bahwa Windows 8 adalah rentan terhadap infeksi oleh sekitar 15 persen dari 100 keluarga malware yang paling banyak digunakan oleh penjahat cyber tahun ini, bahkan dengan Windows Defender diaktifkan.

***
Tentang BitDefender ®

BitDefender adalah pencipta dari salah satu jalur tercepat di dunia dan paling efektif bersertifikat internasional perangkat lunak keamanan internet . Perusahaan ini merupakan pelopor industri, memperkenalkan dan mengembangkan pemenang penghargaan perlindungan sejak tahun 2001. Hari ini, BitDefender teknologi mengamankan pengalaman digital sekitar 400 juta rumah dan pengguna korporat di seluruh dunia.

Baru-baru ini, BitDefender memenangkan serangkaian penghargaan penting dan penghargaan dalam industri keamanan global, termasuk "Produk of the Year" oleh AV-Comparatives, "Repair Terbaik 2012" oleh AV-Test, "Pilihan Editor" dan "The Best Antivirus untuk 2013 "oleh PC Mag, yang dikonfirmasi lunak antivirus status 's kepemimpinan di antara produk keamanan.

Informasi lebih lanjut tentang produk BitDefender adalah tersedia dari ruang pers perusahaan keamanan. Selain itu, BitDefender menerbitkan HOTforSecurity blog, di mana pembaca dapat menemukan cerita dari bawah penipuan internet, penipuan, perangkat lunak berbahaya - dan gosip. (diterjemahkan oleh google)

DOWNLOAD :
KEY 
  • 72BLK6H
  • J6U4WE7
  • UXATCHII
  • 3NVQXKI
Jika membutuhkan pasword pada link ini masukan » www.kuyhaa-android19.com

Sumber :

1 komentar:

Jika link download rusak beritahu kami dengan memberikan komentar ya...

Note: Only a member of this blog may post a comment.