Game Metal Slug 1.5 For PC

Di pagi yang dingin ini kami akan berikan game kesayangan yang dulu juga menjadi game populer yang sangat menarik untuk dimainkan, apa itu kalau bukan metal slug. Untuk game kali ini kami ambil dari www.kuyhaa-android19.com. Langsung saja mari kita lihat yuk...


Ini Logam Slug waktu 1,5 aksi permainan untuk PC diatur dalam kompak dan Blessed kami tawarkan Anda. Mungkin seri prajurit kecil Anda juga dikenal kepada para prajurit untuk mengingat. Anggota konsol permainan Sony tua, PlayStation telah menikmati salah satu dari popularitas yang luar biasa. Ada banyak alasan bagi keberhasilan permainan dan tetap salah satu yang paling penting yang user friendly. Logam ramah dan sangat adiktif Slug permainan. Permainan gameplay yang unik akan menghibur Anda selama berjam-jam. Fitur multiplayer (dua pemain game) bermain Metal Slug merupakan salah satu hal positif yang menarik juga.

Tentara kecil adalah permainan aksi yang indah di mana setiap fase memiliki kejutan untuk Anda! Anda berada pada tahap terakhir dari apa yang disebut raksasa perjuangan harus hati. Grafis mewah, super gameplay adiktif, berbagai senjata dengan fitur yang berbeda adalah faktor yang menyebabkan Anda akan terpaku di depan komputer! Download Jasmine bagi semua pengguna yang belum mengalami Metal Slug permainan menyarankan Anda mendapatkannya. Sekarang anda bisa memainkan Metal Slug untuk PC Download Silahkan download dari situs putus asa.

Permainan ini memiliki Metal Slug 1.5:

  • Gameplay sangat adiktif
  • Menarik dan beragam fase permainan
  • Mewah grafis dan permainan halus
  • Sebuah fitur multiplayer yang sangat menarik
  • Senjata Spice
DOWNLOAD NOW >> HERE OR DISINI JUGA BISA

Sumber :

1 komentar:

Jika link download rusak beritahu kami dengan memberikan komentar ya...

Note: Only a member of this blog may post a comment.