About

Salam kenal sobat semua, perkenalkan saya filiyan admin dari blog venusgrey. Pendiam, penyabar, dan suka tersenyum itulah bagian dari saya. Saya hanya manusia biasa yang pasti punya salah dan dosa, namun saya tidak mau menyerah untuk meminta ampun kepada Allah agar Allah selalu mengampuni kesalahan dan dosa-dosa yang saya perbuat. Di blog ini saya berharap banyak pengunjung karena menarik postingan di dalamnya, untuk itu saya berusaha tiap hari melakukan postingan untuk memperbaruhi dengan membuat posting baru, agar terasa hidup blog ini. Saya minta maaf sebelumnya karena mungkin banyak postingan yang kami berikan disini hasil kopi paste, hal ini dikarenakan kesibukan saya dengan pekerjaan, kasibukan sebagai orang tua, dan kesibukan ibadah sebagai kewajiban kami sebagai seorang hamba. Jadi sobat semua harap maklum ya, dan insya Allah tiap saya ambil dari blog orang lain tidak lupa saya berikan sumber disana. Kepada sobat yang membaca blog ini mungkin jika tidak memberatkan silahkan kunjungi filiyan.blogspot.com tiap harinya karena kami selalu membarikan postingan baru artikel menarik dll disini atau silahkan berlangganan email saja jika tidak sempat untuk melihat-lihat langsung. Terima kasih kami ucapkan atas kunjungan anda,semoga pertemuan kita ini walau hanya sebatas tulisan biasa menjadi awal dari persahabatan di dunia maya ini.

Thank you for visiting to filiyan.blogspot.com

0 komentar "About", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Jika link download rusak beritahu kami dengan memberikan komentar ya...

Note: Only a member of this blog may post a comment.