PersonalPCSpy 1.9.7 Full Crak


Mengapa saya harus menggunakan Spy PC Pribadi?

Sempurna untuk mengungkapkan kebenaran tentang apa yang mereka lakukan di Internet saat Anda pergi, Spy PC pribadi adalah cara mudah untuk merekam apa yang anak Anda, pasangan atau karyawan tidak pada komputer di belakang punggung Anda. Ini termasuk keystrokes mereka diketik, situs web yang dikunjungi dan banyak lagi.
  • Anak - Apakah Anda tahu apakah atau tidak anak remaja Anda sedang online AMAN dan dewasa? Apakah anak-anak Anda memberikan informasi yang berpotensi menempatkan keluarga Anda dalam bahaya?
  • Pasangan - Apakah Anda menduga bahwa pasangan Anda berselingkuh?Siapa yang berbicara dengan pasangan ANDA online? Apakah mereka email kekasih offline? Apakah mereka melakukan cybersex dengan website?Apakah uang pasangan limbah Anda pada situs web kasino?
  • Karyawan - Apakah karyawan membuang-buang waktu Anda berselancar di web atau bermain game saat tanpa pengawasan? Apakah karyawan tersebut melakukan pekerjaan yang seharusnya mereka lakukan? Apakah Anda memiliki karyawan yang mencuri informasi dari Anda?
  • Mudah Digunakan - Perangkat lunak dalam lineup Spy PC Personal dikembangkan untuk semua pengguna dalam pikiran. Dari pemula awal, ke administrator berpengalaman - Spy PC pribadi mencakup basis dengan mudah menggunakan antarmuka pengguna grafis, dokumentasi bantuan yang luas, dan desain intuitif.
Terlaris PC kita Spy Pribadi program komputer pemantauan dapat menjawab semua pertanyaan ini. Anda akan dapat CATAT EVERYTHING mereka lakukan pada komputer saat Anda pergi. Sempurna untuk orang tua yang bersangkutan atau pasangan khawatir. Hanya Spy PC Personal INSTAN bisa maju keystroke diketik dan website yang dikunjungi dan aktivitas lainnya, ke alamat email Anda!