Download migWAR-Chat-v4 4.6 Release 3 Build 100 "kujumer" Update 28 September 2012



Siapa yang tidak kenal dengan migWAR , sebuah team yang menyediakan layanan software mig33 for PC , bot pelindung room atau di kenal dengan bot migWAR .kali ini para team migWAR mereka memberikan sebuah applikasi secara gratis tis tis " kujumer " biasanya kita sebut seperti itu. Nama applikasi nya " kujumer " applikasi ini sangat keren ,klo menurutku sie bagus,tampilanya seperti gambar diatas. Ya namanya aja buatan manusia pasti ada kurangnya begitu kata mercant p.j.bonifacio sama saya . :d tapi emang benar, kata kak chiko id f8. "berdasarkan rapat migWAR dengan Admin Global di dasarkan karea banyak id yang di curi dan hilang karena download applikasi "abal-abal" (begitu istilah mereka kwkwkwk..) dan berkurangan user mig33, komplen ke staff cuma di jawab "jangan gunakan applikasi pihak ke 3" dan ngak ada solusi di selamatkan atau gimana gitu (bikin sebel :@ < kwkwkw) ,minta tolong ke admin ,mereka admin cuma mau bantu user yang "mereka kenal" yang nggak di kenal istilahnya EGP (emang gue pikirin kwkwk...) (ini juga nyebelin :@ kwkwkwk)  sama mulai bermunculan admin yang "somse" atau sombong sekali kwkwk... lah istlahnya begitu dech katanya. Lha maka dari itu dengan alasan-alasan tadi mereka team migWAR memberikan applikasinya secara gratis bisa di download di situs mereka di " http://www.migwar.com ", memang mulia team migWAR saya sendiri sangat berterimakasih kepada mereka ,langkah mereka untuk menyelamatkan id user mig33 sangat bagus, dan itu bisa di contoh oleh para pembuat applikasi yang lain. Untuk lebih mudahnya saya sengaja berikan langsung online situs migWAR di blog saya ini agar sobat mudah mendowloadnya, situs yg kalian lihat di bawah adalah situs resmi mereka saya tidak gunakan phising atau cara biadab lainya di situs dibawah ini. silahakan baca syarat-syaratnya dulu klo mau download pilih " Agree " lalu download. Mungkin ini yang bisa saya berikan, terima kasih telah berkunjung di blog kami. 
Happy chating