FolderProtect1.9.0 Full Crak


Ikhtisar 

Daya perlindungan untuk data-in Penggunaan Anda! 

Folder Lindungi adalah sebuah konsep kuat dalam Keamanan Data. Menggunakan Windows Kernel tingkat perlindungan yang bahkan bekerja di Safe Mode memastikan keamanan yang lengkap dari folder yang dilindungi sandi, Folder Protect memungkinkan Anda untuk melindungi sandi folder Anda, file, drive , program diinstal, dan ekstensi populer, dan memungkinkan Anda mengatur hak akses variabel. Folder Lindungi melampaui penguncian file normal dan enkripsi dengan membiarkan Anda menyesuaikan keamanan Anda antara membuat file tidak dapat diakses, tersembunyi, menghapus-bukti, atau menulis-dilindungi, dengan opsi untuk menetapkan salah satu dari parameter ini dalam hubungannya dengan lainnya. Anda dapat mengunci, menyembunyikan, memblokir akses, mencegah data tidak dihapus atau dimodifikasi, dan masker media populer dan ekstensi dokumen dengan satu klik-. Program ini dapat bekerja dalam lengkap stealth mode dan Anda dapat memilih waktu idle saat data akan dilindungi secara otomatis.


Manfaat Utama
  • Best-of-Breed data Fitur Keamanan: Folder Lindungi sandi-melindungi folder penting Anda, file, drive, dan program. Folder Lindungi 'Data di Gunakan' menawarkan keamanan dan memungkinkan Anda melindungi file Anda dengan melengkapi Anda dengan seperangkat data-in-Gunakan alat perlindungan termasuk Menulis-melindungi, Hapus-melindungi, Akses-melindungi, dan Sembunyikan data Anda. Fitur keamanan tambahan termasuk penguncian Safe Mode, Stealth Mode, Hotkeys, dan Auto-perlindungan.
  • Blokir Akses Untuk File: Protect Folder dengan mudah dapat memblokir akses ke file, folder, drive dan program yang Anda pilih. Membuat file Anda diakses tanpa memberikan hak tambahan untuk isi itu.
  • Sembunyikan File dari orang ... Kecuali Anda: Lelah mereka mencongkel mata? Cukup sandi-melindungi folder, file, gambar & video dengan menggunakan Folder Lindungi yang ada fitur Terlihat dan menyembunyikan mereka dari semua snoopers.
  • Maksimum Perlindungan Data: menulis perlindungan Folder Lindungi ini cukup unik dan pertama dari jenisnya karena memungkinkan pengguna lain mengakses file tapi masih tidak memungkinkan mereka untuk membuat perubahan pada mereka.
  • Hapus Bukti-File Anda: Protect Folder memungkinkan Anda untuk Hapus-bukti file penting Anda.Dengan proteksi password-tunggal-klik, Anda dapat yakin bahwa file Anda dilindungi bahkan dari yang sengaja dihapus. ( http://www.newsoftwares.net/folder-protect )