Nokia Drive terbaru Peta Offline untuk Nokia Lumia

Nokia Drive terbaru untuk
Nokia Lumia Anda

Nokia Drive terbaru tersedia untuk semua ponsel Nokia Lumia secara gratis. Download dan instal dari Marketplace dan dapatkan akses berkendara yang lebih cerdas.
 
ncom-nokia_drive_01_800Nokia Drive membantu Anda ke tempat tujuan dengan navigasi cepat belokan-demi-belokan dengan dukungan offline penuh. Personalisasi dengan tujuan favorit Anda dan rasakan aman mengetahui bahwa Anda akan selalu menemukan jalan kembali, sekalipun konektivitas data di area tersebut buruk.

spacer
divider line
ncom-nokia_drive_02_800_610
spacer

ncom-nokia_drive_02_tile1



Rasakan navigasi offline lengkap

Anda dapat menggunakan Nokia Drive untuk navigasi dan mencari tujuan, sekalipun tanpa sambungan data atau jangkauan seluler. Gunakan Wi-Fi untuk mendownload lebih dahulu peta yang Anda perlukan, lalu berangkatlah tanpa cemas akan kehilangan sinyal atau biaya roaming jelajah data.
ncom-nokia_drive_02_tile2

Dapatkan peringatan batas kecepatan

Nokia Drive akan memberi Anda tampilan jelas untuk kecepatan mengemudi serta peringatan audio dan visual agar Anda selalu mematuhi batas kecepatan setempat. Terasa lebih aman bila Anda dapat berkonsentrasi ke jalanan dan perjalanan.
divider line
ncom-nokia_drive_03_tile

Lacak perjalanan Anda dengan dasbor modern

Dengan Nokia Drive, Anda akan lebih tahu tentang kemajuan perjalanan Anda dengan dasbor modern. Dapatkan detail, seperti perkiraan waktu tiba dan sisa waktu ke tujuan Anda. Dan biarkan GPS seketika melacak kecepatan dan jarak tempuh Anda dengan akurat.

spacer
ncom-nokia_drive_03_cr-123
divider line
ncom-nokia_drive_04_800
spacer

ncom-nokia_drive_04_tile1



Manfaatkan jangkauan peta yang mengesankan

Dengan Nokia Drive yang tersedia di 116 negara pada 6 benua, Anda akan mendapatkan akses jangkauan peta yang tiada duanya untuk perjalanan Anda.
ncom-nokia_drive_04_tile2

Sesuaikan sendiri Nokia Drive

Dengan dukungan lebih dari 50 bahasa dan lusinan panduan suara yang dapat didownload, Anda dapat mempersonalisasi Nokia Drive untuk menciptakan pengalaman berkendaraan yang unik. Anda juga dapat memilih antara modus siang dan malam untuk mendapatkan visibilitas terbaik.
divider line
ncom-nokia_drive_05_tile

Dapatkan Nokia Drive

Dapatkan aplikasi Nokia Drive terbaru untuk Nokia Lumia Anda sebagai download gratis dari Marketplace. Tinggal buka Marketplace, cari Nokia Drive atau cari di dalam Koleksi Nokia* lalu instal.
* ketersediaan berbeda-beda untuk tiap negara

Nokia Drive juga tersedia untuk Nokia Belle

Untuk ponsel Nokia Belle, carilah Nokia Drive sebagai bagian dari Nokia Maps Suite.
> Download dari Kios Nokia
spacer
ncom-nokia_drive_05_800_900
divider line
Drive_Computer_editorial_6

Memulai web

Lagi memikirkan rute terbaik? Rencanakan lebih dahulu di PC atau Mac Anda

> Kunjungi maps.no

Sumber  disini