20 Terbaik Google Chrome ekstensi


20 Terbaik Google Chrome ekstensi

Kecepatan Google Chrome dan stabilitas telah menjadi browser yang banyak orang pilihan saat ini. Google Chrome telah menjadi top dan sangat populer dengan semua fitur Chrome, dan dengan ekstensi Google Chrome yang terbaik dan ada ratusan sekarang digunakan yang menambah fitur-fiturnya dan membantu untuk membuat browsing Anda lebih aman, lebih cepat dan lebih produktif.

1. Kirim dari Gmail
'Mail ke' mengklik link secara online dapat mengganggu jika Anda pengguna Gmail, karena mereka biasanya meluncurkan aplikasi e-mail default dan tidak bekerja dengan baik jika Anda ingin menggunakan web mail. Kirim dari perubahan Gmail bahwa perilaku untuk membuka jendela 'Compose mail' Gmail di Chrome ketika Anda mengklik link email. Anda memiliki tombol Gmail samping alamat untuk membuka pesan email baru.

2. Dropbox untuk Chrome
Dropbox memungkinkan Anda menyimpan hingga 2GB data di server jauh. Dropbox untuk Chrome memungkinkan Anda mengakses file Dropbox cepat di Chrome, sehingga Anda dapat men-download cepat atau meng-upload file diubah tanpa menginstal Dropbox lokal. Ini sangat cocok untuk komputasi portabel dan laptop, di mana Anda tidak ingin untuk menyinkronkan terus. Setelah Anda menginstal ekstensi Dropbox, Anda harus memasukkan username dan password. Anda juga dapat memberikan ukuran jendela popup digunakan untuk menampilkan file Anda.

3. Atraksi
Atraksi merupakan tambahan rumit untuk Chrome yang memungkinkan Anda menyimpan untuk melakukan daftar yang terbuka setiap kali Anda memulai tab baru. Jika Anda browsing web dan cepat mengingat tugas, membuka tab baru, klik 'Tambah' tombol dan menulis rincian.
Anda dapat kembali ke tab ini atau membuka yang baru setiap saat untuk mempertahankan daftar Anda. Anda dapat menggunakan pilihan untuk menyesuaikan warna dan ukuran daftar. Anda dapat berkumpul kembali hal-hal di halaman daftar dengan hanya mengklik dan menyeret tombol peluru di sebelah kiri setiap entri. Mengedit item apapun dengan mengklik teks dan membuat perubahan yang diperlukan.

4. TweetRight
Twitter sangat bagus untuk berbagi hal-hal yang Anda temukan secara online, tapi menyalin URL, memperpendek benar dan kemudian paste ke tweet bisa menjadi hal yang membosankan dan kaku. Bahkan jika Anda memiliki alat URL shortening-dibangun ke klien favorit Twitter Anda, Anda masih harus copy dan paste alamat lengkap dari apa pun yang Anda inginkan untuk berbagi.
TweetRight adalah ekstensi Chrome yang menciptakan posting sesuatu ke Twitter proses dua-klik. Klik kanan artikel yang Anda ingin berbagi, pilih 'TweetRight' dan kemudian 'link Posting ke Twitter'.

5. AdBlock
Adblock mengeluarkan iklan dari halaman web. Setelah terinstal memilih daftar filter iklan yang ingin Anda gunakan. Anda dapat menambahkan daftar baru jika Anda tahu URL dari server list. AdBlock memungkinkan Anda memilih untuk menyimpan iklan teks pada pencarian Google, yang dapat membantu.
Sebuah opsi untuk menghapus iklan YouTube saat ini dalam versi beta. Anda dapat memungkinkan iklan di situs tertentu dalam tab 'Customize', yang dapat berharga jika Anda ingin melihat iklan di situs. Anda juga dapat memblokir iklan tertentu dengan URL.

6.Google Translate
Jika Anda perlu untuk menerjemahkan halaman web bahasa asing dan Anda tidak bisa menerjemahkan sendiri, Google Translate adalah hal terbaik berikutnya. Menggunakan Google Translate untuk membawa terjemahan harfiah dari halaman dari server Google.
Secara otomatis pemberitahuan bahasa yang digunakan dan menyediakan link ke versi terjemahan jika bukan bahasa default Anda. Anda dapat mengatur bahasa default Anda dan memilih untuk menerjemahkan halaman secara otomatis jika Anda inginkan.

7. Flashblock
Flash dapat menambahkan komponen multimedia yang berharga dan menarik seperti animasi ke halaman web, tetapi juga dapat digunakan untuk menyembunyikan kode berbahaya. Modul Flash juga bisa sangat lambat untuk memuat, terutama jika mereka tidak penting untuk apa yang ingin Anda lakukan.
Flashblock dapat memblokir semua konten Flash sampai Anda membiarkannya. Elemen Flash disajikan sebagai penampung, yang dapat Anda klik dan kemudian memutuskan apakah akan menjalankan script atau tidak.
Anda dapat membuat daftar situs terpercaya, yang akan memungkinkan konten Flash teratur digunakan dan dipercaya untuk berjalan tanpa gangguan. Flashblock plug-in berguna jika Anda ingin meningkatkan keamanan browsing Anda.

8. StayFocused
StayFocuced ekstensi Chrome akan meningkatkan produktivitas dengan memblokir situs-situs tertentu, dan menambahkan batas waktu ke situs eksternal yang tidak diblokir. Jadi, ini akan menjadi perpanjangan bagi mereka yang bekerja dari rumah.

9. WiseStamp
Ini adalah aplikasi Chrome bekerja tangan ke tangan dengan Google Mail atau Akun GMail, dan jika Anda mendukung layanan lain mail, maka WiseStamp ini tidak berguna untuk Anda, mengapa? karena ekstensi Google Chrome memungkinkan pengguna untuk menyertakan link profil jaringan sosial di signature email mereka.

10. Mulus Gestures
Mulus Gestures aplikasi memungkinkan pengguna untuk melakukan tindakan menggunakan serangkaian pra-ditentukan mouse dan keyboard seperti Gestures menggesekkan di layar atau menggulir ke atas dan ke bawah. Mulus Gestures aplikasi Chrome adalah salah satu hal terbaik jika Anda memiliki monitor layar sentuh.

11. Krom Toolbox
Perpanjangan Chrome Toolbox oleh Google menambahkan beberapa pilihan browser yang lebih canggih dan licin perintah untuk meningkatkan pengalaman browsing. Misalnya pengguna dapat menyimpan data formulir internet unsubmitted untuk digunakan kemudian, menonton video web di jendela mandiri, dan dapat pra-menentukan browser untuk membuka semua link di jendela eksternal.

12. Facebook Perpanjangan
Facebook aplikasi Chrome alert dan memberitahu setiap pengguna ketika sesuatu yang menarik terjadi di Facebook. Alih-alih meninggalkan jendela browser login ke situs sepanjang waktu, pengguna Facebook kini dapat percaya pada ekstensi ini untuk memperingatkan mereka ketika terjadi sesuatu. Aplikasi Chrome peringatan pengguna ketika seseorang komentar pada semua atau posting, mengundang mereka untuk acara lokal, posting ke halaman grup, mengirim permintaan teman dan juga mengirim pesan pribadi baru.

13. Rakasa Jobs
Aplikasi Chrome memungkinkan Anda untuk browsing internet dan mencari pekerjaan pada waktu yang sama. Rakasa Jobs Google ekstensi Chrome juga memungkinkan Anda untuk melihat lowongan pekerjaan untuk situs web individu mereka kunjungi.

14. Picnik
Picnik memungkinkan pengguna untuk mengambil screenshot dan gambar dari browser Chrome langsung dan Anda juga dapat mengedit foto yang ada juga tanpa aplikasi tambahan yang dibutuhkan.

15. Google Chrome Ganda View
Google Chrome Ganda View memungkinkan Anda untuk melihat dua halaman web yang berbeda dalam waktu yang sama keran tunggal. Sebuah tab tunggal akan membagi menjadi seperti dari tengah yang pada tiap babak Anda dapat melihat dua sisi yang berbeda situs berdampingan. sangat membantu jika multitasking atau melakukan beberapa penelitian.

16. Google Talk dari Browser Chrome
Anda harus login dan mendapatkan chatting dengan ekstensi Chrome Google Talk, yang hanya membutuhkan kita untuk Masukkan Username dan Password.

17. AniWeather
Ini ekstensi Google Chrome memberi kita laporan cuaca lengkap di toolstrip peramban Chrome, yang akan juga ditawarkan di Firefox sebagai add-on.

18. Google Chrome Extension Manager
Perpanjangan ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan, menonaktifkan atau menghapus ekstensi Chrome apapun dari browser itu sendiri dengan hanya memasang ini Google Chrome Extensions Manager.

19. YouTube Cepat Cari
Ekstensi ini menambahkan ikon pada toolbar Anda yang memungkinkan Anda untuk mencari Youtube dengan satu klik.

20. Mini Google Maps
Google Maps memungkinkan Anda untuk mencari langsung dengan hanya satu klik.

sumber :disini