Download Smadav V9.1.1 Update 9 Oktober 2012 Full Key

http://2.bp.blogspot.com/-jm2fEJt9r-U/T0SPezkOBnI/AAAAAAAAAD8/hT6HzJZEhTI/s1600/smadav+pro+februari+2012.jpghmm... lama tak ada kabar akhirnya muncul juga Smadav terbaru dengan Revisi 9.1.1. Pada revisi terbaru ini, telah ditambahkan database 552 virus baru, penambahan pembersih khusus untuk beberapa virus yang menyebarluas di Indonesia saat ini, dsb.
Saat iseng-iseng main ke laman website smadav.net, ternyata widget Facebook Smadav telah memperoleh Like Facebook sebanyak 921 ribu lebih, itu artinya berita update terbaru Smadav 9.1 akan segera diketahui ratusan ribu pemberi jempol tersebut.

Otomatis dalam beberapa hari ini akan banjir kunjungan dari mesin pencari ke berbagai blog yang memberikan cara untuk menjadikan Smadav 9.1 menjadi Pro.



Padahal untuk memperoleh Smadav Pro, kita hanya diminta melakukan donasi sesukanya saja. Tak perlu susah payah menghilangkan blacklist Smadav dengan berbagai trik, crack, dsb.

Mungkin trik membuat Smadav menjadi Pro tanpa bayar alias gratis, yang menjadikan kita lebih tertantang daripada sekedar membeli versi berbayar dengan melakukan donasi :D

Buat yang mau Smadav 9.1.1 ini menjadi Pro tanpa membelinya, silahkan baca caranya sekaligus mengunduh installer Smadav terbaru.

DOWNLOAD DISINI

Sumber ( disini )