Mencari Domain Pagerank Murah Mau?

Ditulis oleh: -
Meskipun banyak sobat blogger yang bilang bila bisnis paid review sudah sepi bahkan ada yang mengatakan sudah mati, namun kenyataannya bisnis ini masih berjalan seperti biasa. Kunci utama bila ingin berhasil di bisnis paid review sebenarnya terletak dari kualitas blog kita yang diukur dari pagerank, alexa dan seberapa populeer sebuah blog.

Pagerank merupakan faktor penting walaupun bukan segala-galanya untuk menunjang keberhasilan dibisnis review berbayar. Semakin tinggi pagerank blog akan semakin tinggi juga nilai review yang bisa “dijual” kepada advertiser atau pemasang iklan.

Oleh karena itu persiapan utama blog yang akan digunakan untuk paid review adalah domain pagerank, semakin tinggi semakin bagus. Saat ini sudah banyak orang yang menawarkan domain pagerank baik diforum maupun diblog khusus. Ada juga beberapa sobat yang sudah mahir berburu domain disitus seperti Godaddy, Dynadot, Name dan lain-lain. Namun cara yang terakhir perlu pengetahuan lebih untuk berburu domain pagerank karena disana ada proses bid atau system lelang.

Didalam negeri sendiri ada beberapa forum atau lapak yang biasa menjual domain pagerank seperti forum Ads-id, kaskus atau forum luar seperti digitalpoint yang menawarkan domain pagerank hasil ngebid disitus jual beli domain.

Harga yang ditawarkan untuk domain pagerank sekarang ini lebih bersahabat. Untuk domain PR3 biasa dijual antara $10-20, PR4 antara $15-30 tergantung niche dan link popularity.

Membeli domain berpagerank juga bukan satu-satunya cara, Anda masih bisa membuat blog dengan domain baru yang jauh lebih murah namun pastinya tidak memiliki pagerank. Dengan konsisten membangun blog, bukan tidak mungkin suatu saat pagerank akan didapat meskipun mungkin dalam waktu yang lama. Jadi semua terserah Anda, mau cara instan silahkan beli domain pagerank, atau cara lambat yang lebih murah dengan membeli domain baru atau malah menngunakan blog gratisan sepertti blogspot dan wordpress.com. Tentukan pilihanmu dari pada tidak ada action sama sekali, see you next.
Sumber :

0 komentar "Mencari Domain Pagerank Murah Mau?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Jika link download rusak beritahu kami dengan memberikan komentar ya...

Note: Only a member of this blog may post a comment.